WORST

Liburan apa bukan sih ini sebenernya????
Sebel banget gila, gw.


1. PR KUMON menggunung
ada plan lulus level Q taun depan. Berhubung gw maunya masuk asrama pas SMA, jadi si guru kumong Bu L bilang tiap hari prnya 10 lembar. Awalnya sih gw oke2 aja. Malah enak kan? Jadi cepet.

Oke oke aja? OOOOuuuuYYYYYeeeeaaahhhhhhhh????????

Tapii mulai kesini , makin ngga banget gw. Apalagi liburan panjang kaya gini. 3 hari besar. Potong kambing , krismas, nyuyir. Makin banyak aja deh tuh . eneg tau ga

Asal lo tau aja sih yaa.. home works in kumon is EVERYDAY. Everyday means no day without kumon.
Sekarang libur kumon aja dari tanggal 19 sampe tanggal 3. tanggal 3 masuk. Berarti kan… berapa hari tuh? 31-19 12. 13 hari. 13+2. 15 hari libur. Kalo seharinya 10 lemabar… 15 x 10..

ga.

NGGAAAAKKK …. Ngga mau tau gw hasilnya berapa. Ngga mau tau..

Huuh…!! mending ga usa gw itung tadii….
Kan.. kan… Makin ga napsu aja deh ngejainnya.
Yahhhh

2. LKS BIOLOGI TAK BERNYAWA


Ini lagi. Ahhhhhhhhh
Biologi dikasi tugas satu LKS . isinya praktek2 gitu. Jadi kita disuru nulis laporan gitu deh.
Trus sama nyelesein soal 1 semester di buku.

BOOOO…. BANYAK BANGET ah, lo ngga tau sih.

Dan sampe sekarang tuh buku biolohi entah gw taro mana.
Auk. Ga mao nginget2 gw…

3. Januari is ULUM?
kalo orang laen mah ulangan umum udahan. Nah, gw?? Apa? Januari baru mau. Gara2nya ada satu guru yang belon siap. Siapa lagi kalo bukan si pecinta perang dunia; MARKIMEN.

Guru IPS yang ngga mutu.

Dari awal semester ngomonginnya perang dunia ama Negara majuuuuuuu mulu.

HELLLOOO markimeeen… apakah arti geografi sosiologi dan ekonomi kalo lo ngobrolin sejarah muluuu??

Ga ngerti deh gw ama si marki.
Ujung2nya juga dia bakalan bilang
“nak, untuk ulangan umum bahannnya itu.. kalian belajar sendiri ya sisanya”


gw tonjok lo.


--------------------------------------------------------------------------------------------

SEMANGAATT! Abis posting mandi, terus ngerjain (lebih tepatnya MENUNTASKAN) LKS biologi. Terus kerjain kumon 3 set. (15 lembar) AYO!



Bismilah.

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang