celana baru?

tergoda untuk posting lagi.
ahirnya. tadi ga jadi ngerjain tugas.

ha? iya. males gw. ehehe

eniwei, jadi inget saptu kemaren.
gw jalan2 ama keluarga. pergi ke pameran mobil comby. mobil tercintanya si bokap. uda itu lanjut makan di GM. terus nyebrang ke sarinah.

di sarinah pada beli celana, termasuk gw. niatnya pengen beli blue jeans. tapi ga ada yang klik. jadi beli yang item. still jeans.

terus lanjut ke java beli sepatu.
bertolak ke depok.
nyangkut lagi di ace. yang niatnya sih cuma mau beli batre yang bisa di charge buat Wii-nya si abang tapi barang – barang tanpa niat beli tetep masuk kasir juga.

asik banget bo. iya, keliatannya asik.tapi tak disangka2 ketika sampai dirumahlah kegemparan itu terjadi..

abis gw mandi dan solat, kakak gw(marian, nama sebenernya rian dan ditambain mas di depannya. karena rada ribet kalo ngomong cepet “mas rian, mas rian, mas rian” jadi disandungin sekalian jadi MARIAN)
marian : dek itu belanjaannya diberesin *nunjuk ke tumpukan plastik2 belanjaan di korsi*
saya : ho-o *berjalan mendekat*
semangat gw. soalnya pen nyobain celana baruu. hohoho
saya : ini… nih nih punya siapa? Abang…. Bapak…. Abang…. Ini jaketnya yang punya siapa nih? BAAANGG… ini jaket siapa? *ribet sendiri, misah2in*
abang : abang
saya : jaket abang, nih? ini marian ya?
marian : he-e
saya : bunda… eh, ini punya bunda kan?
marian : iya. uda sana sekalian ambil spidol biar ga ketuker
saya : ngga a, males. punya bapak, marian… abang… nih? abang ya? Iyaaa aabang.. mmph..*nyari2 sesuatu. Where’s mine?*

tinggal 2 plastik… satu plastik…. lah? Yeah. There’s something wrong here

saya : PUNYA ADE MANAAAA????*hebooooh*
ibu dari kamar keluar, bapak lagi kusyuk nonton bola nengok. si mas ngomong (cuma si abang doang yang ngga terusik. Rada ga pea emang dia..)
marian : APAAN?
saya : celanaaa… celanaku manaaa???*makin menjadi*
marian : ya disitu… masa ga ada..*nunjuk2 tumpukan plastic ama celana2 baru*
ibu : *dengan gaya bijaknya*coba… coba.. coba cari lagi
saya : ga adaaa *nginjek2 tumpukan plastik. kali2 aja masih nyisa*
bapak : IYAAAKKK… YYYAAAAKK… EUUUHH… hamper tuh Maaarrr!!
(si bapak malah makin serius nonton bola. Bukannya bantuin nyari)
ibu : itu… di tempat, di plastik sepatu kali. ada satu tuh tadi
saya : nggaaa.. yang itu udah diambill

cari cari cari cari cari.
dan kesimpulan yang dapat di tarik dari kegiatan barusan adalah:
marian : celananya si ade ketinggalan

si abang langsung tereak dari kamar computer
abang :ha?? celananya ade ketinggalan? ahahaha *ketawa maksa dengan tampang nyebelin*

bapak : makanyaa… bapak kan selalu bilang, selametin barangnya sendirii…
*kapan pak bilangnya?
bunda : coba, coba cari dulu di mobil. kali – kali aja ketinggalan.

nyari di mobil.

ngga ada.

marian : coba – coba kumpulin struknya.
ibu : nih… ini kan punya abang, jaket marian. punya bapak. sama jaket abang. 3 struk.
marian : kan? mana punya ade?
ibu :iya ngga ada.. coba telpon ke sarinahnya. tanya disitu ketinggalan ngga.. mas, telponin mas.
marian : lah, kok marian? ya adek lah.
ibu : sana telpon dek

nelpon 108 nanya nomer telpon sarinah soalnya di struknya ga ada.

blah blah blah

dapet nomer telponnya.

tapi ternyata. si ibu dan kakakku telah membicarakan hal lain
ibu : tadi ngasi uangnya berapa mas, ke kasir?
marian : 800. nah, ini berapa nih jumlahnya?
ibu : 100.. 300.. 400.. 600.. 700.. 768(kira-kira segitulah. auk. lupa)
marian : ya udah. berarti celananya emang ga kebeli
ibu : iya. emang ga kebeli itu. gimana sih ade,tadi gimana?

Ya. Jadi kesimpulannya pemirsa.

Celana saya nggak kebeli.

bapak : yaaa….. eh eh… besok kita ke anyer pake celana baru yaaa…

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang