PORSENI

hari pertama gw udah bawa2 baju olahraga di tas, eh taunya cuman pembukaan doang. yaa gapapa juga siih.. jadi pulangnya cepet.

biasa, kalo pembukaan ya urusan anak DB. (bersyukur juga gw keluar DB). dari pagi tuh ya, jm6 lewat mungkin, personil colour ama cheersnya udah heboh dandan di deket tempat parkiran mobil. ga tau malu banget gituloh mereka ngangkat2 rok yang superpendek. gak ngerasa apa beribu2 mata dari lantai atas tuh ngeliatin...

yaa biasa laaahh..

trusnya yaa.. baru mulai gedumbrang gedumbreng jam senga 9. males banget gila gw ngeliat tinja dan kawan2nya joget joget kesana kemari. trus uda mana si ar** pake baju ketat gitu padahal perutnya belewar belewer kemana2.. ckckckck dasar cecegaowlh.

hari kedua. (cuma 2 hari sih sebenernya)
mulai tanding. pertama2 bilangnya futsal tapi taunya voli. anak cowo fUtsal di GOR, anak cewe nya voli di skola.kelas gw lawan 9b. kelasnya si butek. pas udah mau tanding,eh si komentatornya bilang, 9b di dis. soalnya mereka emang ga mao main. HYYYEEEAAAAAHHH!!! kelas gw berarti masuk semifinal duong? :)).HIA A A

udah seneng bgt kita. sampai ahirnyaa....

si komentator manggil kelas gw suru maju lawan 9b. sialan . katanya di dis?? gw nanya ke panitia, tau nggak apa kata mereka?
"ini.. katanya si beni**, 9b mau main.."
hallllaaahhh... trus kenapa kalo kata si butek 9b mao maen ha??temen gw si utay udah sewot aja dari tadi

utay: apa urusannya emang kalo si beni** mau main? kalo udah di diskualifikasi yah udah dong.."
ya iya emang udah.
utay: gw ga trima kalo kaya gini
yaa trus lo mao gemana?
gw: cuurang yah? *lebih terdengar sebuah pertanyaan daripada pernyataan* masa kita harus nurutin kata2 dia gitu?!

ahirnya kita ngikut aja... kita main. yang maju si tope, kumai, rerot ama puput. gw ama utay di pinggir lapangn lagi berharap keajaiban segera datang..
dari kubu B ada si mela dari potongannya sih jago, cewe yang dipanggil lili-lili, yang rambutnya lurus sebahu, sama yang dikuncir kuda. maen dah tuu.

ga lama, gw denger ada cewe yang bilang ke guru olah raga yang dari tadi lagi ngawasin pertandingan
SI CEWE : lah, pak si mela kan anak E, ko main di B?
PAK JADI:*dengan tenangnya dan tanpa rasa tanggung jawab*lah... itu mah urusan anak2.. tanyakan ituuu sama panitianya..

pak. tolong yaa +.+

gw bilang ke si utay
gw: tay.. tau ngga? mela kan anak 9E. katanya *mimik biasa*
utay: hah? 9e?*kaget*
gw: iiih, curang banget siih. sebel
utay: gimana sih tuh si panitia? *teriak2 sewot*

kasihan, dideket kita pas itu ada si ligia, temennya utay. jadilah ia sasaran
gw ama utay langsung ngomel panjang lebar ke ligia yang padahal ga tau apa2an dan bukan panitia (catatan : utay yang ngomelnya lebih heboh)

gw: ngga bisa gitu dong. kalo gitu kita bisa aja kan ngambil anak kelas manaaa gitu buat main gantiin kita.
utay: iya... ih, gimana sih tu panitianya? nggak tegas banget udah tadi yang di dis dimasukin lagi. sekarang si mela. dia kan bukan anak 9b, mestinya ngga boleh dong. kalo gitu kita bisa aja kan ngambil orang dari manaaa gitu... dari TIMNAS buat main voli. *ligia menjadi sasaran*

dalem hati,TIMNAS gimana??situ oke?

ligia: ya, jangan bilang ke gue dong, ti. gue kan ga tau. (ti stand for uti. uti is utay)
ligia: bilang tuh ama lidya..*membela diri dengan nyalahin orang laen*

lidya adalah si komentator skaligus panitia. gw ama utay nyamperin si lidya. si utay ngomel2 ke lidya. gw mah he-eh - he-eh aja. ehehehe

lidya langsung bilang ke mela lewat microphone

"ka mela, ka mela kelas mana?"
lembuuut sekali
"ka mela, ka mela itu 9e itu"

gw langsung ke pa jadi. protes. pas si mela mao di keluarin, datanglah si butek..
"mela, mela biarin aja pak.. di udah alih profesi jadi 9b.. kita udah bayar si mela pak"

abis itu jadilah si butek di omelin ama pak jadi. nyerah dia. ahirnya pertandingannya diulangin. si butek maju..

BLABLA BLA BLA BLA


enkinkenk. udah nasip emang kelas gw mah mao ada ato ngga ada si mela tetep aja kalah.
dateng si anak cowo. berharap mereka bisa membawa kebahagiaan.
cewe: gimana futsal?
cowo: ohh,, pastiinya lapan kosong gitu loh

lapan kosong? hah? ga meyakinkan.

ce: menang apa kalah?
co: kalah
GEDUBRAKK

dan bergulirlah kisah pas lagi di kantin.yang temanya dalah mengejek arafi.
gw: kok cuma betiga? yang laen mana?
disitu cuma ada michi, koyo, ama iban. si idung ama arapi ga ada.
michi: idung mah uda pulang . arafii...
uda tau deh gw... pasti dia nangis.

"knapa emang tom?"
michi: itu.. si arafi... ngalangin pas si akbar mau ngambil bola (akbar is koyo) uda itu di ejek2kin pas pulang, eh, taunya dia ada di belakang kita pas kita lagi ngejekin dia.ahahaha*ketawa, puass*
iban : sebenernya ini mah futsal yang maen cuma 3 orang
"loh, kok?"
cowo: iya, si idung mah kalo ada bola malah minggir.arafi? yaahhh... arafi
michi: penggangu *ketawa sotoi*


begooo emang dah

kira2 gitu deh,

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang