Setua itu kah?

kalo baru ketemu temen nyokap ato temen bokap lo, pasti salaman kan? dan pasti mereka nanya - nanyain tentang kehidupan lo gitu. Kan?!

the main question(beside asking your name) pasti : "aduuuhh... udah kelas berapa?"

yaa sebagai anak yang baik, pasti gw jawaplah pertanyaan dia..
"kelas tiga*nyengir*"

and.. Guess ..apa tanggapannya selanjutnya?
"SMA?"


hei. gw masih esempe.

"ngga, SMP.*nyengir*"
si bapak atau si ibu sok tau di depan gw langsung merhatiin gw dari ujung kepala nyampe ujung kaki , kepala lagi balik lagi ke kaki.. dan bergumam "bongsor ya"

hah. Sialan. Dan itu….. ALWAYS

rasanya kalo udah kaya gitu gw pengen langsung nyeruduk, naro kaki di atas perutnya. neken. sambil bilang "masih ada yang lebih gede dari gw. dasar so tau" terus gw kasih liat fotonya si kasih, temen sekolah gw -cewe terbesar se sekolah-

sialan banget.
waktu itu juga pernah. lagi halal bi halal idul fitri di keluarga besar nyokap gw. terus pas mau solat, kan gw bareng sodara gw yang baru masuk kuliah ya, terus di situ ada emba-emba sama emak-emak yang kayanya ibunya-dan emang ibunya- lagi benerin jilbap, abis solat. trus abis itu ibunya keluar dari kamar. tinggallah kami bertiga di dalam kamar..

selse gw ama sodara gw solat, terjadilah percakapan berikut:

emba - emba (EE(k)) : mba, namanya siapa? *ngomong ke sodara gw, yang juga lagi benerin jilbap. gw baru ngelipet mukena*
sodara : ajeng. mba siapa?
EE : sari. mba kuliah ya mba?*salaman*
sodara : iya..
EE : kuliah dimana mbak?
sodara : saya di fisip ui
EE : waaahh.. di ui ya? hebat..*kaguumm*
sodara : hehe*agaknya gr* mba dimana?
EE : saya di cucucuh(gw lupa). tapi uda ngga lagi. maunya sih masuk mipa ui. tapi ga di terima. jadi mau ikut spmb taun depan
sodara : oooh.
EE : yang ini namanya siapa?*ngelirik ke gw*
gw : vinska. *nyengir*
EE : siapa? (emmmppph.. biasa deh)
gw : VINSKA
EE :he? namanya susah ya.. (as usual) ... emba ui juga? fakultas apa?

woy woy wooooy

gw : he? ngga.. masih sekolah *nyengir lebar. mengendapkan emosi*
EE : oooh.. SMA? kelas berapa? *sotew*

(tuhkaaan)

gw : engga. masih SMP. kelas dua (pas itu gw kelas 2)
EE :*ngeliatin: ke atas-bawah... atas--bawah..* SMP? bongsor ya..

SIALAN.


errrgghh. itu mah mending ya pemirsa. yang lebih parah nih ya, kemaren. pas nyokap gw minta ditemenin ke pasar.
biasalahh. lo tau di pasar kaya gimanaa.. banyak bocah - bocah SD yang nawarin plastik gitu.

naah. pas gw ama nyokap di tukang nugget2 gitu, ada bocah nyamper.

bocah : plastiknya. bu plastiknya bu.
gw :... (dia ngomong ke nyokap gw kan..?!)
bocah : bu. plastiknya bu. bawain plastiknya*nyolek - nyolek gw*

buset. kurang ajar bocah.

yaa gw diem ajalaah. sori. gw ga ngerasa ibu - ibu

bocah : *nyolek* (sekali)
*nyolek* (duakali) plastik bu
*nyolek* (tiga kali)buuu... plastik buu

AARRRRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.... pengen rasanya gw neriakin tu bocah
"HEH, LO, BOCAH PLASTIK SO TEU. GW GA MAO PLASTIK. DAN GW BUKAN IBU - IBU... HEEEYYYY... MASIH ESEMPE NIH GW... DAN YANG PALING PENTING: DON'T CALL ME 'bu,bu' GW BUKAN EMAK LO!!!!"

HAA.. tapi ga mungkinlah. sebagai anak SMP yang baik, gw cuman bisa bilang "ENGGAK".

trus si bocah pegi dah.SIALAN.

Comments

  1. jual vcd Cleopatra Stratan
    Vcd tersebut berisi lagu :
    1.ghita (video original)
    2.Numar pân' la unu (video original)
    3.Noapte buna (video original)
    4.Zunea-Zunea (video original)
    5.Va veni o zi-ntr-o zi
    6.Elefantul si furnica
    7.Zuzu-zuzu
    8.Cutu
    9.Te-am întâlnit
    10.De ce?
    11.Sansa
    12.Oare cât
    13.Surprize
    14. Vino, te astept 3:00
    15. Catelus cu parul cret 3:28
    16. Daruieste 3:45
    17. Gâste-gâste 2:43
    18. Melc-melc 2:42
    19. Refrenul dulcilor povesti 3:00
    20. Lupul, iezii si vizorul 4:17
    21. Mama 3:58
    22. Pasarea pistruie 3:44

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang