Ya ALLAH,

O MY GOD

ya ALLAH,
masa rumah gw banjir

gilak. mohon perhatian ya sodara sodara, sekali lagi,

RUMAH GW BANJIIIIRR

ih , tolong deh. secara yah di Depok gitu. wa;aupun sore ini ujan lebat; banyak dan besar - besar, tapi tetep aja, ini Depoook..!
gw udah ngebayangin aja tuh, buset , jakarta udah laut kali ya.

tapi ini aneh. masa garasi ga basah tergenang air. yang basah cuma kamar gw, bokap, ruang tengah sama dapur

kenapa?
setelah ditelusuri, ternyata ini disebabkan oleh kamarmandi outdoor di kamar gw. (inovasi si nyokap) (jadi tuh kamar mandi tiap ujan basah)

kenapa begitu?

ternyata setelah ditelusuri, ini akibat dari lubang air yang mampet.

kenapa bisa mampet?
itu karena rambut di kepala saya kelewat lebat

bego lo! ga ngarreee kali!
elo yang bego, rambut gw kan rontok

so what?
rambutnya menyumbat saluran air.

hahahaha

tuh kan, gw bilang apa..elo bego!

gw bilang elo yang bego ya elo!

elo!
elo!

elo!
(diem aja deh, ini blog blog gw, gw bisa aja ngeganti tulisan lo)
weeekk

iya , ya ampun, lo tuh pinter banget, baik, cantik lagi..

(mampus lo, gw ganti!)

good..

maaf ya ga jelas :D

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang