and my life..

ya ampun... gw udah berasa lama bgt ga nulis blogg! banyak kendala:
  1. segala macem ujian itu baru aja selse (yeah! thank god. gimme all the best:)
  2. gw lagi males nulis ini itu, ga mood aja rasanya
  3. gw lebih merasa males lagi nulis ini itu kalo harus di komputer, karena:
  1. semua orang gw rasa udah tau kalo komputer gw sudah tidak selayaknya berada disini
  2. dari mulai layarnya yang menchong (yes, layarnya miring. no, no, bukan monitor, tapi layar. bates bagian yang item itu. ya, itu. )
  3. warnanya yang tidak mejikuhibiniu anymoreee
  4. mereka cuma bisa ijo, dan coklat, dan kuning. tapi tenang, masih bisa light-dark kok (masih?)
  5. ga cuma itu, seolah pengen si-empunya tambah eneg, sekarang kegilaan mulai menyerang si tikus
  6. yes, mouse-nya mulai membego!!
  7. scroll-nya jalan sendiri!
  8. awalnya gw pikir karna rumah gw deket pemakaman
  9. oh, ternyata salah
  10. siang2 pun, scrollnya tetep naik turun secara misterius, pemirsa
  11. DAN ITU BENER BENER NGE GANGGU
dan , sudahlah, gw ga mau ngomongin si kompi gila ini, (takut dia kumat. soalnya dari tadi scrollnya masih normal)

dan, oh iya, saptu kemaren gw baru foto buku taunan.
gw bener2 ga yakin hasilnya bakal lebih bagus dari logo toilet.

dan, coba tebak semua, gw masih masuk sekolah!!! ini yang paling aneh. gw pikir, buat apa gitu loooohh!! maen kartu? pipis? tereak2an dan joget ga jelas? konser maut?

but that's what i did


huaaaaaaaaah

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang