BT bener2 BT

Whoa. Minggu ini lagi sibuk banget(sok sibuk deh). Tapi emang sibuk. Bt banget, tiap hari bolak balik sekolah. Apalagi chooy kalo bukan buka taunan.

Pas mau pemotretan ahir mei kemaren, dari satu sekolahan, yang bener2 tema dan kostumnya belom kebayang tuh cuman kelas gw. Abisnya emang dadakan bgt. Kelas gw baru dibilangin kalo mau pemotretan tu pas hari terahir masuk sekolah. Itupun gara2 gw lagi nunggu dijemput di satpam terus ada panitia BT yang nanya2in.

Awalnya kita mikir buat bikin tema yang rame gitu. Warna-warni, anak kecil gitu. Posenya kita lagi maen maenan bocah, kaya layangan, congklak, bola, kartu, dll.
Abis itu, buat optionnya, yang kedua kita pilih yang lebih formil. Make rok batik sama kemeja. Cowonya pake celana bahan.

Untuk lokasinya, pertama si Idung usul buat di matoa, di rumput golf gitu.tapi begitu pas rapat2 ketemu2an ngomongin BT, ternyata si dia juga ga tau persis tempatnya di sebelah mana.
Terus ahirnya pas kita lagi kumpul di rumahnya ngomongin BT, nyokapnya dia usul di Sentul. Disana juga tempatnya padang rumput gitu.
Jadilah kita deal di Sentul.

Pas hari H pemotretannya, kostum awal kita pake yang batik. Wih, udah kaya kondangan aja dah.
Terus kita ber-11 (kelas gw isinya emang segitu)+2 fotografer+sopir ke sentul. Pas sampe di tol msuk sentul, si mas-mas fotografer nanyain lokasi tepatnya dimana. Si Idung kelabakan. DIA GA TAU. ”kata mamah sih di deket2 tol sini”.

Hm.

Ahirnya kita masuk ke satu perumahan deket situ. Terus kita turun di tempat yang kira2 cocok. Eh, mas2 fotografernya nanya ”surat izinnya mana?”

What the..

Surat ijin? ada yang bilangkah harus pake surat ijin?Kayanya nggak deh.. “emang ga dikasih tau kalo mesti pake surat ijin?”

Dan bagian yang ga enak, si fotografer itu mulai terlihat bete.

Udah mana di deket situ ada satpam, trus kita di usir. Dia rekomendasi supaya kita ngomong dulu ke pengurusnya. Ahirnya kita dateng ke kantornya, dan ternyataa si pengurus baru dateng jam 10 (sekarang jam 9).

Ahirnya ga tau gimana, si fotografer berhasil ngerayu si satpam. Kasih cepek’, terus kita digiring ke tempat yang kira2 kalopun si pengurus dateng, ga terlalu ketaralah.

Dan tempatnya di ilalang2 gitu.

Dan waktu kita Cuma 1 jam , mm enggak, 45 menit mungkin, pokonya limitnya sampe si pengurus dateng yang mana berarti jam 10.

Nah.


Dah ga ngerti deh gw, bete banget pas itu. Mana panas banget lagi. Dan ahirnya, kita cuman ambil tema yang batik doang(padahal temen2 gw udah pada bawa boneka dll) karna waktunya mepet.

Huhhhhhhhhhhh.

Dan sekarang2 ini. Gw mesti bolak balik ke tempat si fotografer buat ngasih tau design sam ngasih stok foto buat snapshot.

Dan, masalah lain muncul.....

Temen gw (sebut saja si X), kakaknya udah bikinin layout buat BT kelas kita. Tapi masalahnya, anak2 sekelas pada ga suka layoutnya dan layoutnya tuh ga sesuai sama tema kita: etnik.

Dan yang bikin masalah lagi, si mas2 tukang design itu bilang layout kakaknya X keren.
(kenapa gw bilang ini masalah?)
Karena, ini memperkuat kemungkinan layout kknya X bakalan dipake.

Gw bilang sih bagus, keren, cuman ga sesuai aja.

Dan si X tuh rada maksa2 biar layout kakanya dipake. Alesannya? Alesannya ”kasian gw, ngleiat kaka gw”

Maaf ya, tapppi, kayanya dari awal juga kita ga minta kakanya X buat bikinin deh. Dia aja yang desek2. biar kakanya aja yang bikin.


hadooooh

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang