UAN

OMG OMG.
Tadi nilai UAN udah serempak di umumin.
Daaaaaan.. betapa kecewanya diriku.. ya ampun, gw ga nyangka, enggak juga sih, tapi sebel aja, nilai gw....
Nilai gw... walaupun udah bersyukur bisa lulus SMP dengan waktu sesingkat ini, Cuma 2 taun, yang ga semua orang bisa rasain pengorbanannya dan at least, ga jadi yang terendahlah di kelas, apalagi di sekolah. Alhamdulillah...

Dan, semua, nilai gw: 35.0

Yaaa sukurin ajalah kalo gw pikir. Mau gimana lagi? We cant turn back time, can we?

Rinciannya, b.ing b.ind 9.0 mat 9.5, daaan, the destroyer isssssss apalagi kalo bukan ipa: 7.5

Gw tinggal berdoa, minta petunjuk aja deh sama Dia, yang mana, sekolah mana yang terbaik buat gw....


Ya ALLAH, sesungguhnya engkau maha pemberi petunjuk, maha tahu.. :mellow:

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang