Berita berita

Yak,friends, gw ga mau banyak basa basi.

Yang mau gw kasitau adalah:
a. Gw ga jadi daftar smansa
b. Gw ketendang dari 28
c. Now, you may can say i'm a 38 senior high

itu singkatnya.

Dan panjangnya,
a. Gw ga jadi daftar smansa,

karena pemirsa, ternyata,siswa yg udah pindah rayon dan daftar di SMA luar jakarta(ini berlaku kalo SMP kamu di jakarta) ga bisa balik dan daftar di SMA jakarta.

Nah.

b. Gw ketendang dari 28, karna, nilae gw ga cukup.menurut pantauan terahir gw(5/7) hiest score 28 38.45, yang mana dia anak dr 41 dan rata2 terendah 8.85an kl ga salah

Dan, for your info, gw daftar hr kamis(4/7) dgn rata2 8.75. Sebelum gw selsein proses pendaftaran(yang mana berarti gw masi nonkrong di28 nunggu nama dipanggil), rata2 nilai terendah masuk SMA28 telah mencapai 8.33. Dan begitu gw nyampe rumah skitai jm 6an, rata2nya udah 8.78. Nyesekk.
Tapi nyeseknya ga sebrapa di banding tgl 30 kemaren. huak

c. Now, you may can say i'm a 38 senior high. Karena gw udah ketendang dari 28 pilihan pertama gw, berarti gw dipindah ke pilihan kedua gw yg mana adalah 38. Belom pasti jg sih, tapi insyaALLAH bisa. Gw masih berada di zona aman, sekitar urutan 60an.
Doakan saja ya.

Comments

  1. sama kayak aku. bedanya aku daftar di 3 sekolahan : smansa, 9, 10. Eh, malah ketrima di 10! Sumpah! Awalnya gak ikhlas bgt. Dan sekarang walaupun udah ikhlas, bawaannya pengen ngebakar melulu. -_-

    ReplyDelete
  2. BAKAAAARRRRRR

    padahal udah ngerasa jadi anak yang terpuji yah pas di smp. (nggak juga sih) mengapa oh mengapa

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang