First day MOS

Huaah..
Tadi adalah hari pertama gw MOS..

Ternyata ga seburuk yg ada di pikiran gw, (walaupun tas dari karung terigu dan name tag ukuran a4 dgn foto narsis 2r tetap terhitung buruk..).

Tadi ada pemilihan pengurus kelas(thank God, it wasnt meee..).
Untung juga gw duduknya diblakang, soalnya kbanyakan yg ditunjuk tuh anak2 yg duduk di depan dan yg banyak bacot(of course).

Trus td juga keliling sekolah, di kasi tau denah sekolah, 38 kantinnya lumayan gede di bnding 41, dan lebih lengkap juga.

Abis itu td juga ada promosi ekskul. Awalnya gw milih saman, kali2aja bs jalan2 ke luar negri.. Tapi terus gw liat promosinya anak KIR, apa gw KIR aja yah? Gw pikir tuh KIR yg malesin gt, taunya ada matematiknya juga, trus katanya kalo kita ada masalah sama pelajaran, bs sharing, trus dibantuin..
Yaa paling engga ngebantu gw di Fisika lah..
Trus lebih recommended buat ikut OSN.. Gitu deh..

Seru kan kalo bisa jadi wakil dari skolah. Haha, mimpi. Mudah2an bs jd kenyataan..

ya uda deh. Gw sebel, rada susah nih kalo mao posting.
Komputer gw kan udh gw bilang(ahirnya)rusak, biasanya gw kalo buka internet pake laptop kakak gw, tapi dia uda balik ke bandung, jd gw mesti OL pake hape.

Sebel. Ribet. Ya uda yaa, see ya on next posting..

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang