penutupan. huaaah bu, ahirnyaa

hari ini hari ketiga MOS sekaligus penutupaaaaaaaann. hiyaa!!

dan, as i said, hari ini kelas gw tampil yel2. ga cuman gw sih, tapi semua anak kelas 10. gila dah. udah ga ngerti tadi gimana, kaya apa. loncat2an, treak2, gila2an.

mana iya lagi, bener, ditonton 3 angkatan. anak kls 12 sama 11 juga pada
ngerubung gitu, nonton dr atas.astafirullah

trus abis perform yel2 ada demo ekskul gitu. gw ahirnya mutusin ikut KIR. abis kalo saman kayanya isinya cewe cewe gaowl malesin gitu. (hehe, maap)

abis itu upacara penutupan. jam dua belas. dijemurrrrr. mana si guru yang ngomong didepan marah2 lagi gara2 diketawain.. gimana enggak? orang suara dia mirip Raja Dangdut Legendaris Rhoma Irama! beuhh..
saking panasnya ya, temen gw ada yang pingsan. padahal dia ga makan pagi loh.(justru itu, nyonyah -_-)

terahir, di kelas ada reward buat peserta terbaik, tersopan, ter rame, ter heboh, tergaowl. mana si PJ pake segala pura2 marah lagi. yah mbaaak, maaaass ketauan banget.

terus kita disuru tutup mata, trus yang namanya dipanggil di suru maju, ngakuin kesalahan ga jelas, trus di kasih hadiah. gitu deiych. hih

tau ga, bete bgt, besok udah mulai belajarr, pulang senga tiga. huaaa . doakan aku ya

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang