School's In

Tadi hr pertama gw di 38.
Belom MOS sih,masih pra-MOS.
Jd cuman duduk, dgrin OSIS ngomong,trus nyatet apa2 yg mesti dibw pas MOS hr senen smpe rebo bsk.

Dan di hari pertama ini, gw dateng telat.
Begitu dtg, lgsung disambut senior dgn tampang yg "boleh" dan disuru liat papan,nyari nama gw masuk kelas mana.

Berhubung gw 'V', buat gw, nyari nama adalah hal yg sangat mudah.

Gw di x.3

buru2 aja gw nyari barisan, disitu byk anak2 OSIS . Dan, ada satu yg kayanya gw knal.
Tp pas itu gw ga nyadar. Padahal dia nyebut nama gw gitu. Tp berhubung gw panik nyari2 barisan, gw jawab "sepuluh tiga?sepuluh tiga?". Dia nunjuk, trus gw langsung jalan.

Huah. benar2 bukan pertemuan yang berkesan..

Pas gw udah sampe barisan, baru deh engeh. Lah, siapa yak yg tadi. Mukanya familiar. Itu kan dia.
Dia.
Si"itu"

tapi siapaaa??

Temen dimana??

Mm
mm
mm.

(ting) oh! Di LIA! Iya,temen LIA, dulu, waktu FSC.
Pokonya dia cowo yg itu, yg selalu pake hood item kalo les. Yang namanya.. Namanya.. Naamaanyaaa..
Huahahihuh. Siapa namanya??
Ya ampun, ga inget.
Ga inget sama sekali!

Trus gw liat2 lg k skitar, eh, gw nemu lg yg gw kenal. Cewe. Tapi lupa juga dia itu siapa dan darimana asalnya.

Gw liat anak seragam nf. Yiah! Yang td, onoh! Anak NF, satu bimbel ama gw, namanya Ade! Yeay.

Kembali lg kpd si senior, seberapapun gw coba inget2 siapa namanya, tetep aja gw ga inget.

Tp terus gw liat dia pk jaket tulisan MPK.
Nyampe rumah, pas gw lg baca buletin wajib-beli 38 seharga 17ribu,gw liat ada profil MPK, dan ada muka dia di situ,

nah,nah,
Barulah kutahu ternyata dia ketua MPK, lelaki hood hitam itu bernama Wahyu!

Yeah, halo wahyu!

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang