SMANSA, here i come!

Fiuuuuh..
Ahir2ini semua jadi makin membingungkan dan melelahkan.

Yes,you'r ryt. Still about hi-school-options' problem.

Setelah kemaren gw kasitau bhw IC is hopeless. No chance anymore. Gw menimbang2 untuk masuk smansa depok.
At least buat cadangan 28 lah. Kalo2 jurnal 28 gimana2. Masalahnya nilai gw ga bisa bener2 diarepin untuk masuk mana2.(tergantung kamu mendeskripsikan "mana2" sebagai sekolah macam apa).

Ya, jadi begitu. Dari kmrn gw coba browsing liat kaya apa perkembangan smansa.dari info terahir yg gw dapet, gw sekitar nomer 150/263 atau kalo diliat dr 5% peluang luar depok 8/13.
Nah, apa artinya?

Ben Ca Na.

Kalo gw kegeser dikit aja, udah yudadababay.
Doain aja ya semuanya moga2 lancar.

Gw aja yg nilenya 35 udah ketarketirkebakaranjenggot. Ga kebayang kaya apa orang2 yg nilenya dibwh gw dan ga punya pilihan utk swasta. Doakan sajalah hidup mereka mudah2an lancar. Amin.

Gw sekarang lagi di perjalanan menuju skolah. Mau cap 3 jari. Sekalian ngelengkapin syarat2 smansa. Doain ya, mudah2an ga ada hambatan. Daaaagh

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang