hi there, im back

setelah (berasa) sekian lamaaaaaaa ngga ngeblog, saya kembali

ya kno, SMA benar2 menyulitkan. (siapa heh, yang bilang SMA adalah masa terindah???)

PR tiap hari, belom lagi adaptasi: ada yang tampangnya super-nyebelinlah, ada yang kalo ngomong udah berasa paling bener sedunia, ada yang nyolotnya setengamati, ada yang kalo diajak ngomong superduperdatar, ooo my..berasa ngomong ama robot,gilak, gw.ada juga yang kerjaannya dandaaaaaan mulu, ada yang bulunya bikin takut, ada yang sotoy abis. terus harus siap mental di remed sana sini, siap fisik ga biasa olahraga berat(selalu lemes tiap abis pelajaran olahraga)

DULU GUA ESEMPE GA KAYA GINI MAAAAAK.

temen gw kompak gila, asik, mantep, saling melengkapi bgt. kita mah kalo diibaratin menu komplit. semua ada! dari yang ancur, sampe yang paling ancur. dari yang jago ngarang sampe finalis OSN, dari yang ga gauuuul sampe yang ndeso abis.

mantepp deh pokonya.

aaaaaaaaaaaaaaaaahh i miss you bestfrieeeends

temen gw nulis puisi aneh di fs kelas. walopun biasa aja ya kayanya. tapi pengen nangis bacanya huaaaaaa aku kangen kaliaaaaaaaaaaaaan :"(((

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang