melek

Ahir-ahir ini gw susah tidur.

Bukan masalah insomnia,bukan. Bukan karena setan, bukan juga gara2 NGERJAIN NAME TAG YANG PAKE POTO 2 R SAMA BIKIN TAS DARI KARUNG TERIGU *masih kesel*
Sebenernya kalo diturutin bisa2 aja tidur jam 9 ato lebih indahnya lagi jam 8. woow.

Ini masalah tuntutan peran.

Ada ajalah apa, gitu yang belom dikerjain, yang belom selse.
Yoooi apa lagi ? PR.

Emang dah ga diragukan lagi. PRnya bejibun.
Buat gw, gwnya tiap hari jadi tidur diatas jam 12.

Sebenernya mungkin PR itu sendiri selse jam 12, tapi ritual tidur mengulur ulaur waktu saya untuk memejamkan mata. Belom lagi gw emang lagi nyelsein satu novel. Jadi ya gw baca dulu.

Alhasil, udah seminggu lebih gw selalu tidur jam 1, bangun jam senga 6. kalo Minggu, biasanya ada hibernasi sampe jam senga 10. tapi berhubung gw ada PR presentasi yang belon diapa2in. Tadi gw bangun jam 6. langsung nongkrong didepan laptop. Repot ya. Ckck

Trus kalo gw liat2 lagi, muka gw kok jadi kaya vampir. (ato emang begini nyatanya?)
Ada buletan item dibawah mata, serem.

Huaaah aku pengen SMP lagi ajaaaaaaaaa

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang