BIOLA OH BIOLA ii


setelah mengemis berhari-hari

a hir nya

pe mir sa

tadinya ngik ngok mau dibeli di plaza depok kaya saran guru musik gw, tapi emang si bokap ga mau repot kali ye. bagus juga sih. dia bilang, udah, minta tolong mas ian aja, cariin. nanti dianter ke kantor bap, terus uangnya diganti

cihuuuy

yaudah gw langsung aja telpon sodara gw. dia mah emang kayanya sih tau musik2 gitu deh

wtf, yang penting biola gw. hehe

besoknya langsung ada laporan. dia udah browsing, nelpon2 ke toko musik segala rupa. nemu yang bagus harganya 800 900 an. omg gw kira bakal dibeliin yang 600an. alhamdulillah, ternyataaa. dia tanya mau ga? yeeeeeaaaaaaaaammmaaaaaaaaaaaaaulaaaaaaaaaaaahh as your choice deh gw mah

esoknya lagi, si ngikngok dengan anggunnya udah nangkring di motor bokap gw :))

eh gila keren abis deh men pokonya. harganya 830 merk cremona. fyi jangan beli biola di gram*d. big NO NO. senarnya gampang putus, ga ada dryernya, biolanya berat. dengan harga 700sekian sangat kurang memuaskan.nah

buat kamu yang pengen beli biola, sebaiknya titip ke sodara aja *WINK*

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang