eh gila

awal bulan puasa yang kurang menyenangkan.


bukan masalah puasanya sih. gw malah seneng kalo itu.

tapi, hari sabtu kemaren gila gw meriyang. badan panas bgt. mata panas. puyeng. tenggorokan sakit. batuk ber reak super menjijikan. hhhhhhhhhhhiiih

ga tahan, gw ke dokter pagi2nya. eh ternyata dokter langganan ga praktek hari itu. ya udah deh daripada tersiksa, siapa aja deh yang penting dokter.

sampe di rumah gw langsung makan,minum obat, abis itu tidur. sore2 pas bangun rasanya udah mendingan. udah ga puyeng2 amat, panasnya juga udah turun.


loh/ tapi ada yang aneh


seolah ingin menambah penderitaan, pas gw ngaca, muka gw jelek banget. (oh, maaf itu sih memang sudah bawaan ya? ) eh serius, mata gw bawahnya bengkak gede merah gitu. kaya abis ditonjok.


jawabannya: alergi antibiotik.


ahirnya gw stop minum antibiotik. besoknya batuk makin parah. eh ada paket plus plus. idung gw meler. yak, mana ingusnya ga nahan gitu lagi (ijo2 kentelll) argh argh.

dan bonus dari paket plus plus, hari selasanya pas bangun saur mata gw meraaaah bgt. malemnya emang gw tidur berasa gelisah. Awalnya gw ngira mungkin gara2 pas malem itu. pas gw lagi ngerjain kumon, baru juga 2 lembar. Tapi pas itu udah jam 11 dan disamping itu, nyokap gw dengan damainya membawakan alunan irama pulau kapuk (baca: ngorok) di sebelah gw. mana berisik bgt lagi. ya udah gw tinggalin aja kumon yang masih ada 8 lembar itu untuk kemudian duet bareng nyokap.

besok paginya bangun2 mata gw merah. Gw kira merah biasa aja. Merah yaa yang gimana sih, orang baru bangun tidur, gitu?
Tapi merahnya ga ilang2 malah pas di sekolah pake berair, belekan segala lagi. Dan timing nya pas banget. Abis dibagiin ulangan sejarah yang mana gw remet (eh, sekelas gw remet semua tauuu) temen belakang gw nanya, “eh nilai lo berapa?” terus gw nengok kea rah dia “4755, lo?” dia ngeliatin gw “eh lo ga usah nangis gt kali gw lebih jelek lg ada 0 nya malah haha”
“nangis? Apaan enggak. Emang mata gw merah ya?”
”mata lo berkaca2 gitu”

Hee??

Gw rasanya udah ngantuk bgt. Pake pusing segala lg gw. Udah mah tiap ngomong ama orang selalu ditanya ”eh mata lo kenapa eh mata lo kenapa”
Bodohnya, gw jawab:”tidur gw gelisah” =.=

PADAHAL UDAH JELAS GW SAKIT MATA

Sampe rumah kata pembokat gw mata gw merah BANGET. Dan emang iya. Gw nyempetin ngerjain kumon dulu. Tapi malah makin kacau aja.

Gw udah ngatuuuuk banget. Tapi maksa nulis. Kadang2manggut2 ketiduran gitu. Terus sadar lagi. Tulisan udah kaligrafi banget.

Ga tahan, gw tidur aja deh. Bangun2 nyokap gw udah pulang. Wah dia heboh deh ngeliat mata gw. Langsung nitip cendo xitrol ke tetangga. Pas buka, ditetesin besoknya udah bening lagi mata gw. *_*

Obat ajaib

eeeh tapi sekrang masa merah lagi. yaaaaaaaah






Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang