hey hey


kembali lagi bersama sayaaa udah puasa aja ya ga kerasa bgt. perasaan baru lebaran udah puasa lagi. seneng2 gimanaa gitu rasanya hehe

anyway banyak banget yang pengen gw ceritain.

kemarenan nih gw baru aja dari kebon raya bogor. ada LDPKIRSTAL gitu deh latian dasar penelitian. gw mah ngikut2 aja, berhubung temanya jalan2..

sampe disana, kita disuruh bikin kelompok, terus bikin penelitian. dih gw bingung lah..

emang sih ga ditentuin harus apa gitu, enggak. tetep aja. ahirnya kelompok gw bikin penelitian tentang sosial. kebetulan disitu banyak bocah, kita tanyain aja sukanya belajar dikelas apa disini? adaloh 1 dari 9 anak bilang di kelas. anak yang aaabeh. kau jarus banyak belajar nak.. ckck.

MY TEEAAAM (from front:yulia, vinska, sarah, dhyhah, adit, cesar)

bocah yang jawab pertanyaan kita kasih makanan. gw bawa lanting pas itu. tau kan? yang bulet2 itu loh/ ahaha

terus ada satu guru juga yang ditanyain biar ceritanya sebagai sumber yang dipercaya hehehe

penelitian dari jam 10 sampe jam 12.30/ dari awal kita udah nemu penelitian ya udah, abisitu jalan2 doang. foto2. eh, FYI, rusa istana suka lanting loh. hahaha

abis penelitian ishoma+games. pas lagi makan, guru pembimbingnya muter liat penelitian masih2 kelompok. pas ke kelompok gw dia nanya, kok mau anak kecilnya ngejawab pertanyaan? gw mah jujur, gw bilang aja disogok pake lanting bu.

hehe

pas presentasi ke depan rada ragu2, mutu ga sih penelitian kaya gini? mana kelompok gw ditunjuk tampil pertama lagi. ge ngeliat presentasi2 kelompok lain, tema penelitiannya ilmiah gitu. ada yang tentang anggrek, taksonomi, kebersihan, gitu2 deh.

pas ahir acara, ditunjuk kelompok yang penelitiannya paling bagus. gw mah udah yakin pasti yang anggrek deh. soalnya presentatornya ngebawainnya enak, terus kayanya guru pembimbingnya terkagum2 gitu.

ehhh ternyata yang menang kelompok gw :D ga sia sia nih:)

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang