some stories

udah mau masuk sekolah lagi. huuuuuuuuuuhh

makin ke sini gw makin males aja sekolah. bukannya apa yaa, bukan pelajarannya juga(sedikit banyak sih). mungkin karna gw belom nemu sesuatu yang bisa mm apa ya memotivasi mungkin?

apa aja deh.

sekolah gw yang sekarang juga makin buruk aja keliatannya. makin kesini makin nggak banget deh. dari sd gw yang oke gitu, ke smp yang begitu, ehhhh ini dia klimaksnya malah di sma jauh lebih udik lagi mameen. ih

tapi kalo kata orang2 sih, semuanya harus disyukuri, semua pasti ada hikmahnya..

yaya alhamdulillah ya rabb. banyak juga yang emang minat masuk sekolah gw yang sekarang tapi ga masuk, tetangga gw tuh. tapi kasian juga, bukan karna ga masuk sekolah yang dia pengen, tapi ekspektasinya aja udah ga meyakinkan begitu, impiannya sekolah macam "itu"

o maan.

yaa tapi memang beginilah pendidikan indonesia (loh kok??)

ga taulah mamang agak ngelantur postingan kali ini, tapi gw pengen ngomong terus sampe gw kepengen berenti.

by the way, rumah gw terasa semakin mistis nih.

as you know, oh ato mungkin kayanya emang belon pada tau, rumah gw deket kuburan. gw sendiri sih ga pernah melihat (dan emang ga mau, naudzubillah), denger2 sesuatu sih pernah, tapi ga sering juga. yang paling sering tuh pembantu gw.

baru2 ini dia sering dipanggil2 gitu deh. suaranya kaya suara anaknya sama suara gw. (anaknya tinggal di rumah gw), pas di cari2 taunya anaknya lagi tidur, gw lagi mandi. terus pas dia bangun malem2 pernah ngeliat ada banyak orang gitu di lantai atas. rame. kaya pasar. cewe2 gitu. hiiih

terus lagi, anaknya pernah liat orang gedeeeebuluan di kamar bokap gw. terus mereka sering nyium bau amis ato enggak wangi banget gt.

baru kemaren malem dia denger pintu di banting 2x pas dipriksa padahal pintu2 udah pada dikonci

kalo dulu yang lagi in tuh pohon rambutan gw yang ada "gadis"nya. itu heboh banget. sampe om gw yang bisa begitu2an dateng bawa tulang babi kalo ga salah, nanem disudut2 rumah, terus bawa cairan yang dibaca2in gitu. terus di oles2in tanda X di tiap pintu dan jendela rumah.

gw sendiri sering denger orang jalan di lantai atas kalo pagi2 di lantai atas(tapat di atas kamar gw) itu kamar kosong. dulunya kakak gw disitu.

pokoknya ngerilah. gapapa deh asal ngga ganggu ya tante2 om om kita sama2 ciptaan ALLAH, harus hidup damai. saya ngga ganggu kamu, jangan ganggu kitak. sip

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang