Edward Anthony Masen Cullen is my fiance




it's time to update my blog

kasian ini blog terlantar.


well, gw sekarang lagi berada dalam proyek menyelesaikan eclipse. buku stephenie meyer yang mana membuat gw semakin ter edan edan dengan Edward Cullen.
entah kenapa, tentu gw tau sebenernya kenapa. jadi kenapa, kenapa gw bisa gila sama si edward cullen ini?

kamu harus baca TWILIGHT man supaya tau jawabannya


sampai ketika pada suatu siang menjelang tidur siang bareng nyokap gw bilang, "bu, kalo ade berubah jadi vampir gimana?"
nyokap masih diem.
"entar ade bisa idup selamanya,"
"iya, idup selamanya semua orang udah mati"

"udah gitu kulitnya jadi putih, keras, ga punya darah, ga punya jantung, gimana bu? ntar ade kalo deket2 bunda jadi kepengen makan bunda, gimana bu???"


"kebanyakan baca novel, kamu"

walaaaah edward membuatku gila. dia tuh digambarkan sangat..... nyata. terlalu nyata buat seorang-- sevampir-- karakter mati.

dan desember ato november ini akan rilis filemnya kalo ga salah (berarti bener). nih kalo mau liat trailernya

dan sayangnya yang memerankan adalah robert pattinson (cedric diggory, eh bener gak ya tulisannya)

iya sih... pantes tapi kayanya lebih pantes gaspard ulliel.

abisnya di poster depan twilight rob malah terkesan sangat vampir (emang vampir sih,) serem.

gaspard kalo senyum ki(S)ut banget, lesung pipinya jauh di deket mata. tapi kalo emang gaspard yang jadi edward aneh juga sih, abis dia tampangnya gak ada vampir2nya pisan

yyyyaaaaa tesera lah, mao rob kek mao gaspard kek , EDWARD CULLEN is still the Best


Comments

  1. wkwkwkwkw.. pingko..pingko... smp sgitunya yaq... ^^ tp aku jg sk ma karakter si edward..

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang