tante meyer di koran tempo

still about stephenie-meyer's-stuffs, tadi pagi hw baca koran tempo dan ada plofilenya si tante meyer. oh wow.

dan gw baca ini:

Fakta seputar Stephenie:

  1. Kota Forks, Washington, yang menjadi latar cerita Twilight merayakan Hari Stephenie Meyer setiap 13 September. Ini mengikuti hari kelahiran Bella Swan, tokoh novel tersebut.
  2. Dia adalah fans berat band Muse, sampai-sampai tokoh novelnya, Bella, digambarkan penggemar kelompok musik cadas itu. Bahkan konser musik yang ada dalam novel merupakan pementasan Muse.
  3. Suaminya yang berjulukan Pancho adalah teman sepermainan sejak Stephenie berumur empat tahun.
  4. Stephenie juga menulis cerita sekaligus menyutradarai klip video band beraliran rock, Jack's Mannequin.
  5. Penulis lain biasanya menyembunyikan naskah novel terbarunya, Stephenie malah memuat draf novel Midnight Sun di situs pribadinya.
  6. Stephenie selalu dibanding-bandingkan dengan J.K. Rowling. Faktanya, novel New Moon menggeser posisi jilid terakhir Harry Potter dari puncak daftar buku terlaris New York Times. Jadwal tayang perdana film Twilight pada 21 November 2008 pun sebenarnya jadwal pemutaran hari pertama film Harry Potter and the Half-Blood Prince.

yang bikin gw kaget adalah yang nomer 1. parah abis. sampe segitunya gilak?! dan yang nomer 5, gw lagi iseng nyari di internet, dan menemukan informasi bahwa bukan tante meyer yang naro draft nya. gilak. gak mungkinlah mamen. emangnya apaan, ini udah maenannya internasional.jadi si tante meyer itu jg ga tau yang naro siapa. dia jadi ngambek gitu deh.

katanya gak mau ngelanjutin Midnight Sun lagi.

ah, bego sih...

Comments

  1. pingko suka baca twilight juga ya??? yg bener tuh.. masa' ga d lanjutin g critanya hikz..

    ReplyDelete
  2. engga. beneran. coba aja liat di www.stepheniemeyer.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang