lebih ga penting daripada sesuatu yang ga penting

iya nih, gw lagi bosen vns, jadi gw telpon lo aja abis nomer telpon lo yang paling gw inget

oh gitu

iya, kok suara lo lemes?

iya, gw ngantuk

oh gw ganggu ya

enggak kok. kenapa

iya, vns, blablabla *he starts mumbling etc*
gw tadi ke warnet beginibegitubeginibegitu

parah, ih gila,

gw kemaren nonton trus gw lagsung flu vns

kedinginan kali lo

iya kali ya padahal gw udah pake jaket

nonton apa

james bond, udah nonton blm lo

belom.kaya gmn tuh

lo ga tau james bond?

taulah

belom nonton?

belom

mau nonton lagi bareng gw?

HAH
*pusing*
enggak ah makasih ga tertarik

*some texts are missing*

yaya, sekarang ke pokok masalah yang seriusnya

halah sok serius lo

iya, vns, jadi kita udah kenal berapa bulan

lah auk deh ga ngitung gw

5 bulan kan, dari juli...

juli, agustus, se..

iya, udah pokonya 5 bulan.

oke oke

selama 5 bulan ini vns...

*some texts are missing*

gw suka sama lo



*pusing*


jangan gitu deh * gw jiji sumpah dengernya

ng.... ng... enggak enggak, maksut gw, sama kepribadian lo.

oh gitu

iya, kalo orang luar negri aja bilangnya i like you gitu kan. gak boleh apa?

iya sih, tapi gw kan indonesian

lo pernah nyakitin gw vins

halah mulai deh lo

gw serius.

iya iya maap deh kalo gitu

tanya kek kenapa

ah, enggak, gw gak mau tau

dih, gitu, tanya dong

enggak, ye gw ga mau, gw udah minta maap kan

TANYA

ENGGAK

...

iya, oke oke kenapa?

nah gitu dong, iya waktu sosiologi..

eh enggak enggak gw ga mau denger

HARUS MAU, lo bilang kek, kenapa *?

oke, kenapa*?

kapan?

kapan?

oh ya, maapin gw deh *

oh, ya maapin gw deh *

gw janji ga ngulangin lagi

EH. gw ga mau janji kalo yang itu

DIH

iyalah, lo tau gw gimana

oke oke, jadi pas sosiologi,.....

*some texts are missing*

gw ngomong gitu?

iya lo ngomong gitu.

masa sih gw ga ngerasa

gw juga heran vns, masalahnya ini elo

ya udah gw minta maap

iya gw maapin,

kenapa gitu kalo gw?

yaa gmn ya vns lo tuh udah terlanjur bagus di mata gw

*pusing* mulai lg deh lo

beneran, gw mengagumi lo banget

halah jiji ah

ih kok jiji

iya abis lo lebay bgt dari tadi

lol. gw heran lo kok bs cuek bgt

cuek? emang gw cuek?

iya.lo to the point banget selalu ngomong yang penting2 aja, ga kaya gw

gitu, apa?

iya.

oh

gw pikir tadinya lo orangnya kaya ndy, pendiem bgt

gw? pendiem? HA
gw alim ga *?

alim bangeeeeeet

HAHAHAHA

yaudah deh vns, lanjutin smsan aja

ah gak ah males gw smsan

males smsan sm gw?

males bales sms

males bales sms dari gw?

iya

hah

kenapa

lo males bales sms dari gw?

emang gw bilang gitu?

iya,

ah enggak

iya, lo bilang lo males smsan sama gw males bales sms dari gw

oh, iya

iya?

iya ah. kenapa sih lo
gw males ngetiknya

jadi kalo gw sms ga bakal lo bales

ya enggak

tuh kan

kenapa sih

mending lo jangan terlalu to the point deh vns

oh ya deh sori

kalo ym gimana

ya boleh2

yaudah deh bye, assalamualaikum

wa alaikum salam


*lieuuuuurrr*

on the phone, last nite, with my awkward bin lebay friend, lets say he is *. maap kalo ada yang di skip2. gw udah bilang kan sama lo, *. gw nggak bisa menghapal semua keadaan sebaik lo menghapal semua keadaan.

Comments

  1. IHIIIRRRR. ahahaha. ini yg waktu itu d plurk bukan, vinskatania? haha bener ga neh namanya??

    ReplyDelete
  2. waktu itu kapan? ho-o vinska aja singkatnya

    ReplyDelete
  3. halah yg itu lhooo
    masa lupa?
    hihi *sotoy*
    vinska. namanya lucu hihi

    ReplyDelete
  4. ooooh iya deh yang itu kan *iya aja deh*

    haha makasih

    ReplyDelete
  5. ok gw pembaca yg basi.tpi tetep aj gw baca.gw agak lama nih koneknya.intinya,lo ditembak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang