hapionuyiaro

happy new year.

gw sebenernya bukan tipe orang yang taun baruan (apa pula itu). begadang, tiup terompet, pasang kembang api, bakar bakaran; taun baruan.

bukan gw banget. oke, paling enggak taun ini. taun lalu juga sih, taun kemarennya lagi juga. errr kemarennya lagi juga kayanya.

dan kayanya emang gw ga pernah taun baruan.

paling enggak taun ini. ga ada sms2an taun baru--karna emang ga punya pulsa-- ga ada bakar bakaran jagung, ga ada tiup tiup terompet dan mainan kemabang api. oh man, seriously, niup2 terompet bareng ayah kamu yang tanggal 13 nanti--insya Allah-- resmi setengah abad bener bener bukanlah hal yang asik.

gw dirumah bertigaan aja sama ayah ibu. dan bagian yang paling menyenagkan adalah speedy bener2 menjadi internet ber-speed that i can trust (maksa abis).

dan resolusi taun ini?

1. lulus kumon; percayalah, dibalap anak kelas 6 sd itu benar2 menjatuhkan martabat. huh.

2. mulai menyukai kimia. oke, doakan saya semoga berhasil. ini akan jadi hal yang amat berat huhuhuuuuuuu (scene: di pinggir tebing tinggi yang bawahnya ombak kenceng, nangis bombay gigitin kain)

3. NYELESEIN HARRY POTTER 7 VERSI INGGRIS YANG UDAH 2 TAUN NGEJOGROK MASIH CHAPTER 24 AJA GITULOH.

bye. have a nice days betul betul resolusi yang ga bermutu

Comments

  1. yah at least kamu punya resolusi.
    saya ga punya resolusi apa".. huhuhu

    ReplyDelete
  2. ahaha.situ mo nyelesein kumon.uwauw.kalo situ nyelesein kumon,gmn soal nyukain fisika???

    ReplyDelete
  3. @ichaotic wes iya dong ngahahah bikin resolusi sonoh
    @puput wohs itu hal yang kesekian sekian sekian sekian hehehhe

    ReplyDelete
  4. oke. saya bakal LULUS SMA DAN MASUK ARSITEKTUR UGM!
    AMIN. doakan saya ya! *sambil bikin tanda peace*

    ReplyDelete
  5. eh,kalo gitu aku bikin resolusinya ngikutin kamu deh.
    NYELESEIN KUMON.

    (seseorang yg berada nun jauh di sana berteriak-teriak'woi mbakk, jgn ngigooo.nyelesein yg K aja belom tentu nyampe.udahan dulu mbakk ngigonya...")

    ReplyDelete
  6. @ichaotic: amin AAAAMIIIIIIIIIN
    @naudhi: beh kayak om *VIER* aja
    @putri: wes udah ka lo. cie cieeeee

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang