HORE KETEMU

oke ini postingan udah lama, lama banget. ga banget sih. sepertinya gw nulis ini pas abis terima rapot. lama kan tuh? iyalah lama masa iya dong lama. aduh, oke oke.
jadi draftnya nyelip di somewhere i belong. kok jadi somewhere i belong? iya, jadi nyelip dan pas lagi ngerapi2in file EH. ketemu. begini ceritanya:


yak, dan setelah pembagian rapot yang..., nggg... kurang berkesan baik. oke oke, semua juga tau kalo kesan kurang baik saat pembagian rapot itu artinya apa.
enggak, ayah saya ga mencak2, enggak.

enggaaak, saya masih boleh nonton tv kok sama ibu saya.

enggaaaaaAAAKlaaaaaaaaah bisa mati gw idup ga sama internet ouh lebay


sebenernya ga separah itu juga sih. semua nilai masih dalam ambang batas aman (baca: pas pasan) yah, bolehlah, kkm lewat lewat dikit, tapi. TAPI
kolom kesimpulannya yang bikin gw agak syok (agak. bukan berarti gw bener2 syok) alah apasih

jadi begini bunyinya:
"Saat ini nilai mengindikasikan memenuhi persyaratan yang mengarah pada Program Ilmu Pengetahuan Sosial atau Ilmu Pengetahuan Budaya"

DOR. gua direkomendasiin masuk ips. hoalahoalah ips. apa? apa? ulang lagi; IPS. IE PE ES. IPEES.

yah, oke, oke, biasa aja deh. mana bisa biasa! bisa kok, bisa

apa ya, kalo dari nilai sih ipa sama ips ga jauh beda. 77 juga. nilai sejarah sama fisika sama. nilai biologi sama geografi juga sama. terus apa bedanya? bedanya kimia gw 70, di tangan yang lain, ekonomi gw 76.


apalah artinya 6 poin. uoh tentu berarti, vinska. ya udah si. emang gua ga bisa kimiaya iya kamu ga pernah belajarenak aja! gua belajar.ng...nggg... iya sih belajarbelajar kaan?


iya kok gw belajar. yaudahlahya. mungkin kalo emang gw bener2 masuk ips, apa sih yang bakal berubah? sma jakarta bakal tetep masuk jam setengah 7, uang jajan juga ga naek, slr juga masih belom -belom dibeliin, saya juga ga mungkin tiba2 bisa pacaran sama fedi nuril *loh* enggak, enggak, gw juga ga mau kok pacaran sama fedi nuril. masa? iya beneran, ... jangan ngeliatin gitu dong


artinya; life goes on.

ga jadi dokter juga bukan ahir dari dunia. akuntan mungkin? ngg... hubungan internasional? ato mentok2 jadi penjait? *gw juga ga bisa jait sih ya* jadi pns maksutnya. ih, ga ada deh, enggak, cita2 jadi pns. *cih* *ditimpuk cpns*

dan setelah itu, gw resmi menutup cita2 untuk jadi dokter. gila, bisa salah dosis nanti. ga nyambung ah, eh nyambung ga sih?
dan gw mulai berpikir, nanti kalo ada kolom cita2 di biodata mau ditulis apa ya? *cetek banget pikirannya* masa iya mau ditulis akuntan, ga asik bgt. *oke, penjait lebih ga asik*

ditulis apa dong? ditulis apa?

tapi kalo dipikir2 lagi gw sama sekali ga ada bakat buat jadi anak ips. taik. ngapal aja susah banget. apalagi ngapal2 tanggal perang ini perang itu, peristiwa ini peristiwa itu. tanggal ulang taun bokap aja sering lupa,

apa kata dunia?

selain itu, setelah baca postingannya dinda, makin ngerasa keki aja gw. gw ga jago debat sama sekali. gw mah ikut suara mayoritas ajalah.
gaul. gw kuper banget. temen juga paling dia lagi dia lagi. temen sebelah kelas cumang tau muka doang. adeuh.

-----------------eng ing eng, sampai ahirnya saya mulai nonton dvd bajakan drama tv *ga nyambung banget* nyambung, nyambung, dengerin dulu.

jadi dvd itu bercerita tentang kehidupan para dokter2. ya gitulah pokonya.

dan setelah itu semangat itu muncul kembali; sense of dokter saya muncul kembali

terimakasih grey's anatomy. ayo, semangat. i love kimia, YEAHH!

Comments

  1. huahhahahahaha
    i love MTKKKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. iya aku juga pelajaran ipa yang bagus mat doang hahah kasian. coba ada jurusan ipa ya yos :P

    ReplyDelete
  3. jurusan MATEMATIK maksutnya haha salah tulis

    ReplyDelete
  4. kalo g msk ipa 38,msk ipa 28 aja.impian gw masuk ipa juga kayaknya mulai terkubur.tf kemaren yg g remet (ipanya)cma kimia.mtk gw..lo tw brapa?38.kesian gw ma nyokap.bayar kumon mahal-mahal,nilai mtk g nyampe 4.ckckckck.

    ReplyDelete
  5. ih boong. kok bisa? emang tentang apa?

    gila apa. kalo ipa 38 aja gw ga sanggup, gimana ipa 28.
    tapi bisa mati juga gw kalo masuk ips :(

    ReplyDelete
  6. trigonometri.gw lagi depresi waktu itu (alesan doang put.kalo gak bisa,bilanh aja gak bisa.)

    waktunya kurang (bilang aja gak bisa put!)

    ReplyDelete
  7. ada sih.tapi remet fisika gw... gak berguna.sama tfnya bgsan tfnya.
    bayangin..remet gw dpt 50.padahal gw dah pede gak remet lagi.dannn gak ada remet lagi buat fisika..

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang