update

udah lama banget gw ga posting. ga posting suatu bacaan yang panjang, bermakna, menarik, dan----dibaca orang.

kenapa begitu pentingnya blog seorang blogger untuk dibaca orang? kenapa? gw juga ga tau tuh kenapa.

ya pasti biar seneng aja (alesan basi). oke, kenapa? jadi kenapa? sebenernya ga dibaca juga gapapa kan? adakah yang merasa tersakiti jika blognya ga pernah ada yang buka. itu toh salah dia sendiri mungkin. kurang mensosialisasikan blognya. mana ada orang yang mau googling blog lo. oke, mungkin lebih tepatnya, mana ada orang yang mau googling blog gw.

ngomong apa sihya gw sekarang sebenernya. gw juga gatau.

mungkin gw harus melakukan hal-hal untuk me-mantain blog gw. biar gw rajin posting, biar gw tergugah buat bikin tulisan-tulisan baru. apakah hidup gw sedatar itu sampe sampe ga ada yang harus diceritain? tentu tidak. ato mungkin emang iya?

anyway belakangan ini memang gw lagi sibuk (NAJIS SOK SIBUK) haha. enggak, enggak, sibuk beneran bukan sibuk buatan.

udah ah makin ga jelas aja ni tulisan. gw mungkin harus ngeganti layout kali ya. iya, iya ide bagus. tapi bulan depan aja. quota speedy sudah sekarat, ga sanggup buat download apapun. :(

Comments

  1. okeh.dari dulu lo emang g jelas.eh,gw nanya dong.kalo mau ngasih (duh apa ya namanya..ituloh yang blog temen lo.jadi,lo tgl negklik doang.trus lo bisa liat tuh blog deh.)blogroll yah..(abis dipojok ada tulisan blogroll.sumpah.gaptek bat dah guah)

    ReplyDelete
  2. di layout ada dah pokonya. tambahin aja, terus masukin linknya

    gw abis ganti leot dan bodohnya menghapus semua link temen temen ge :(

    ReplyDelete
  3. ahahahahh.turut berduka cita ya neng

    ReplyDelete
  4. jah ,, aku selalu lihat blog kamu kok ping ,, cuma malas komen aja ,,
    biasalah ,,
    sebagai seorang artis , ga boleh komen2 sembarangan ,, hahaha *minta dimutilasi*

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang