happy fifteen


berhubung ini hari yang spisial, saya jadi ingin yang spisial-spisial, apasih

walopun udah malem dan besok gw ada study tour, males ikut sebenernya, tapi berhubung sudah bayar (baca: ga mau rugi) dan gw juga baru aja pulang dari makan mi kocok, ala ga penting abis. ya sudahlah.

jadi hari ini adalah hari ulang taun saya. priiiiit jedar jedar (kembang api critanya)

makasih makasih.

hari ini saya lagi seneng heheheh, bukan karna dikasih kado, malah belom ada yang ngasih kado. surprise juga ga ada. dan ditambah lagi harusnya saya teh sedih, jatah umur di bumi berkurang. harusnya saya makin rajin ibadah, tapi apa daya, disinilah saya sekarang, bukan diatas sejadah tapi di depan komputer. solat isya udah kok tadi.

saya seneng karna, apa ya, ga ada alesan spesifikjuga sih, seneng aja hahahha ga jelas. yasudahlah, daripada makin ga jelas, kita sudahi sajalah ya, happy birthday vinskatania agung andrias untuk yang ke 15 kalinya di bumi. semoga cepet2 dibeliin 450d. amin.

Comments

  1. WAHHHHHHHHHHHHHHHHH,,
    ultah ya ,
    met ultah aja ya,
    kok kemaren aku ultah ke 17 gak dikirimi hadiah ???
    (annoyed)
    ya udah ,
    impas jadinya , hahha

    ReplyDelete
  2. makasih ya, ih tapi yosu jahat banget ngucapinnya telat (Annoyed)
    hadiah kamu aku titip ke risman, pasti diembat

    ReplyDelete
  3. hahah.yg udah 15 thnn.seneng tuhh.lo tw gak sih..waktu itu gw ngucapin mlm2 soalnya hp gw rusak seharian.beenr pas hari saptu kemarenn..huff>>>moga masuk ipa.(doain gw juga dong..)

    ReplyDelete
  4. wah makasih, kamu berusaha benerin hape kamu gara2 pengen ngucapin selamet ke aku ih terharu deeech (kayanya ga gitu juga deh ya)
    amin amin amin amin ya Allah, semoga kami bisa masuk ipa, yeah!

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang