oh oh oooh

Allah memang mencintai orang-orang yang sabar.

lo harus tau ya, andai bokap gw bener2 ngebeliin 450d 16 hari yang lalu, yang mana adalah ulang taun gw, gw mungkin akan bener2 menyesal dan sampai mau mati rasanya

tapi karna hal itu tidak terjadi, kawan. saya sangat bersyukur sampai ingin hidup hingga seribu tahun lagi

kenapa? kenapa? karna tepat 13 hari yang notabene 13 adalah angka sial (dan sepertinya ga ada hubungannya juga. ya sudah lah), karna tepat 13 hari setelah hari jadiku yang ke 15, di rumahnya om Sam dan tempat tinggalnya Daniel Radcliffe disana, si kenen mengeluarkan produk baru, successor 450d yaituuuu, eng ing eeeng

canon eos 500d.

gilagilagila, dan lo juga harus tau, semalem bokap gw bilangin ini dan kabar baiknya, dia sepertinya akan membelikan tanpa meminta gw menyumbang. semoga saja.

--jangan lupa tinggalkan komentar!

Comments

  1. MAU EOS 500D !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, tapi baca dong ke tumblr aku, ada berita menyedihcannnn

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang