tuhan tolonglah

oh my god

ada apa ini dengan gw.

oh ya jadi begini, folks. beberapa hari yang lalu saya sangat amat syok banget sekali. karna di fesbuk saya, di bagian kanannya ada tulisan ******** is now in relationship with *******

astag- firullah- hal- adzim.

siapa yang jadian? lo pikir itu gebetan gw? bukaaaaaan

jadi gw temenan sama yang cewenya di feisbuck dan tiba tiba aja gituloh ada tulisan si cewe itu jadian sama si cowo yang itu.

ya ampun.

ya ampun.

ya ampun.

tapi yang cewenya ini gw juga ga tau dia itu siapa. yang jelas dia ade kelas gw waktu dulu. cie ade kelas, engga deng, seangkatan tapi gw out duluan.

yah, dan terus cowonya inilah eng ing eng gonjreng gonjreng, adalah bagian dari masa laluku. cieh. hahaha. ya ampun, begitu tau si cowo ini jadian sama cewe yang itu, gw langsung nge add si-masa-laluku ini. gw juga kaget orang seperti dia punya jejaring sosial macam ini. wah, gahul juga dia, pikirku.dan abis nge add si-masa-laluku, dengan hati berdebar2 cailah gw langsung ngubek ngubek fesbuk si cewe yang ade kelas gw itu. gw liat potonya.

ya Allah, ternyata dia! itu, dia yang gendut (berasa langsing aja sih gw) yang kaya cina, yang suka pake bando.wahai masalaluku, mengapa kau memilih wanita berbando itu instead of me?

enggaaaaaaaak oh no enggak enggak gw ga berharap juga sih ya, bercanda doang, ngerti ga sih bercanda?

dan lalu, you harus tau, para pembaca setia, keesokan harinya si masa laluku meng-aksep gw jadi temennya.dan benar saja, dia nulis pake sayang-sayangan sama si cewenyaaaaaaaa aaaaaa aaaaa

yaudah sih ya bukan urusan gw.emang bukan urusan gw. tapi hati ini terkena serangan jantung, dan jantung ini terkena hepatitissss oooh

ada apa dengan diriku? dan oh iya, lo juga harus tau lagi para pembaca yang dermawan, gw baca wall to wall simasa laluku sama temen gw yang lain (dia me-mentionmention namaku loh) (terus?) (yaaa gapapa sih)

DAN LO RUSHARUS TAU, maaan dia mau masuk ke SMA gueeeeeee, ya robi, ga ada tempat lain apa? sana ke 28 aja! yang lebih bagus, ada asenya! lebih bagus! lebih bagus! lebih bagus! kemanapunlah, asal jangan tampakkan parasmu di depan mataku anymore. jangan ya? go away of my life, okay?

p.s. i love you. LOH??? ENGGGAAAAAK, hoek hoek hoEKKKK

p.s. maafkan postingan kali ini memakai kata ganti orang pertama yang terlalu bervariasi, maaf beribu maaf, oh, dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Comments

  1. OMG bebbbbbbb ! diobatin dulu atuh itu hati sakit hepatitis :P huahahahha. becanda sayang peace :)

    ReplyDelete
  2. ade kelas dmn?siapa?gw tw gak?

    ReplyDelete
  3. jah. tenang aje pings. cari lagi lah. sia" aja nungguin dia. ahaha

    ReplyDelete
  4. @ichaotic sombing nian yang udah punya gandengaaaan

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang