saya anak baik hati, yeah

halo kawan, gw bosen

bosen.

boseeeeeeen

oh ya, you have to know, gw baru bikin twitter. enah kenapa kepengen aja, abis plurk sudah mulai membosankan. temen2 gw yang dulu di plurk juga udah pada jarang ngeplurk lagi. sekarang sisanya tinggal orang oang yang ga terlalu gw kenal.

dan gw juga meng update myspace gw yang udah dari pertama bikin, bulan 7 apa kalo ga salah, ga pernah dibuka. ah, tapi myspace juga like shit. isinya bule bule emo ga jelas gitu decc, temen2 gw juga jarang yang make myspace jadi kurang asyik. gw jadi mikir mungkin bule2 emo itu adalah the people that we call alay in indonesia. hahaha, ya sudahlah. tapi mereka memang bertingkah bagai alay. yang paling ketara, dilihat dari cara fotonya yang diambil dari atas sambil nyengir sok imyute.

tentunya mukanya tetep bule dan ga terlihat kampungan.

oh, mungkin lebih tepatnya tersamarkan.

foreign alay.

apasih ah, maaf deh kalo ga jelas. abig gw boseeen aaa. mungkin sebaiknya gw mandi karna sekarang udah jam 1 dan gw belom mandi dari kemaren sore, yaiyalah, ngapain hari minggu mandi? buang2 air. bukannya mencret. maksut gw sayang airnya terbuang-buang.

eh gw lagi mencari jejaring sosial lain nih, apa ya? punya rekomendasi? abis boseeen yang itu itu aja,

oh iya kemaren gw bikin grafitti di feisbuck buat temen gw yang ppg-freak. dia minta digambarin gitu deh. ahirnya gw gambarin buttercup.

anjrit sumpah ya, matanya buttercup tuh najis abis. karna grafitti itu cuman bermodalkan brush yang hanya bisa satu bentuk, tapi bisa di gede kecilin sih, dan warna2 juga pengaturan opacity, gw mojrot juga bikin si buttercup. inilah buttercup untuk Deasy:


p.s: judul post tak berhubungan dengan isi, thanks, tinggalkan komentar kalo emang kamu masih mau. oh iya, follow me on twitter kalo kamu punya, makasiiih

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang