Ah Fayah Sekali

whoa
tadi gw abis dari tes AFS. maaaaawn, ada 1026 umat yang ikut tes. itu baru di Jakarta, ya Allah, apakah mungkin?

tes terdiri dari 3 bagian, yang pertama pengetahuan umum. Karena namanya pengetahuan umum, pasti ya yang ditanya umum. yaiyalah. kaya tadi, ada pertanyaan siapa wakil presiden amerika, ada berapa parpol tahun ini, apa penyebab jebolnya Situ Gintung, pokonya segala yang sedang hot pasti ada.

dan tes itu susah. lumayan susah. kebanyakan gw menganalisa dan sisanya ngasal. hahaha. udah itu ada tentang eropa2 gitu, mata uang, negara uni eropa, terus apa lagi ya, pokonya susah yang bagian itu. PU ada 100 soal, waktunya 120'

tes kedua adalah bahasa inggris, tes ini ada 3 bagian; reading, vocabulary, sama grammar. ga terlalu susah sih. ada 5o soal dan waktunya berapa ya. 90' kalo ga salah

tes yang terakhir tes esay bahasa. jadi nanti dikasih 3 topik, kita suruh milih gitu deh, ngarangnya 1 kertas folio. abis itu pulang. mana ga dikasih snack lagi.

taugasih pas lagi mau ngerjain esay tiba2 aja perut gw rasanya penuh angin. jadi pengen HAEK HAEK terus. tapi kan malu, kanan kiri depan belakang gw ada orang. mana juga gw pengen pup lagi pas itu. rasanya kaya mau muntah tapi keluarnya cuman angin.

oya di tempat tesnya ada bazaar makanan. ih tapi sumpah deh mahal2 banget. gw kira nasi uduk mah paling berapa gitu ya, gw kasih aja 5ribu, taunya mah lapan ribu men. hee, ya sudahlah.

omong2 pengumumannya tanggal 1 juni. kalo rejeki insya Allah dapet. kalo enggak ya berarti bukan rejeki.

Comments

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang