what a day

beberapa hari yang lalu di chat feisbuck dhanisa the freaky girl ngajak gw main ke rumahnya sama yang lain-lain. maksut gw ke rumahnya dhanisa the freaky girl bareng temen-temen yang lain, satu tujuan. rumahnya dhanisa, bukan rumah temen-temen yang lain. aduh, ya sudahlah. intinya dhanisa ngajak gw, main ke rumahnya. dia bilang mau foto-foto. elah, apa banget sih foto2. awalnya gw mikir begitu

ke esokan harinya, yaitu hari ini, yaitu hari Rabu, datanglah hari dimana gw dan temen-temen yang lain akan main ke rumahnya dhanisa. dia bilang gw disuruh turun di jengkol. dan naik ojek seharga empat ribu rupiah untuk masuk ke kompleknya yang sangat amat dalam itu. jauh. jauh sekali.

hari itu jam 7 pagi gw bangun, lalu solat subuh (ehem, astagfirullah kan kesiangan)dan bertekad untuk menyelesaikan pr matematika 10-nomor. sayangnya saat itu spongebob udah abis, jadinya gw mengerjakan pr ditemani oleh NatGeo yang ngoceh sendirian dalam bahasa asing. sayangnya baru satu nomor selesai, nomor 2 nya susah. ini tentang bidang 4 dan gw benci bidang 4. ahirnya kutinggalkan pr matematika yang masih tersisa 9 nomor untuk lalu bermain-main di dunia maya. itu sekitar pukul setengah 9. pas nyalain komputer tiba-tiba, guys (CIE, 'G U Y S' !) perutku bergejolak. ahirnya gw berlari karna tak tahan lagi. dan.. oke, gw skip bagian ini, itu mau lo kan?

karna udah capek ahirnya gw nonton tv, terus mandi dan pake baju. lalu langsung chauw ke rumah dhanica.

dia bilang gw harus naik d11 supaya sampe di rumahnya, tapi ternyata nunggu d11 itu lama. dan udaranya panas. oh! panass! tapi d11 itu sepertinya tau kalo gw mau naik dan dia ahirnya minggir--- menepi. dan gw naik.

di dalem angkot gw menemukan 3 orang wanita dan 1 anak. itu sekitar jam 12 dan diantara 3 orang itu ada ibu2 yang lagi marahin anaknya. sumpah itu serem. gw rasa sih anaknya laper gitu, mana panas pula kan, anaknya jadi rewel dan nangis. ibu2 itu ngebentak2 pake anggota kebun binatang.

baru sampe di depan pesona si dhanisa nelpon nanya gw dimana, bersamaan dengan itu si anak dan ibu jahat itu turun.

sekitar di depan gramet ada 1 ibu2 yang mau turun juga. pas itu gw lagi narikin benang di baju gw yang mencuat kesana kemari. ibu2 itu kesulitan turun dan megang lutut gw/ gw ga bermaksut apa apa men! gw pikir dia kan sempit tuh ya jalannya, soalnya di depan gw ada embak2 juga.

kaki gw gw miringin, posisi tangan dia masih megang lutut gw buat pegangan. TAPI DIA SAKIT HATI DAN SALAH PAHAM, eh kebalik. SALAH PAHAM DAN SAKIT HATI.
dia kira gw ga mau dia pegang.

" EEEH DEK DOSA' LU! IBU MAU PEGANGAN AJA GA BOLEH KALO IBU JATOH GIMANA!!!? DOSSSA LU DEK!!!!!!!!!"


dia udah turun pas triak2 begitu. mana teriak kenceng dan sambil ngacung2in jarinya ke angkasa. ibu2 depan gw ketawa senyam senyum dan bilang sesuatu yang ngebela gw.
apa bangget deh sumpah itu ibu2 pegangan.

sampe di sekitar kelapa 2 angkot gw ngisi bensin dulu, jadinya makin lama. PANAS!
sampe di jengkol, si abang2nya bilang ke gw terus gw turun dan naik ojek dan akhirnya sampai di rumah dhanisa the freaky girl dengan selamat. sentosa.

ibunya nyuruh gw masuk dan gw disambut oleh dhanisa dengan pelukan.
gw masuk ke rumahnya dan ke kamarnya. dia nyuruh gw bawa sendal stroberi, nanya apakah barang ini-apakah barang itu dibutuhkan?

what? buat apaan gua make2 sendal stroberi cantik gini di rumah orang?

tapi ahirnyapun semua yang dia kasihin ke gw gw bawa ke atas. dia ngambil sesuatu dan ngajak gw ke bawah lagi dan beeeeerputar2 di rumahnya yang bagai labirin itu.

terus gw diajak naik lagi dan masuk ke sebuah kamar kosong, isinya satu laptop yang menyala satu meja, karpet dan kaca, kasur dan tumpukan baju.

tak lama kemudian syirin dan komplotannya datang, ialah udoy dan adel.
gw bertanya2 what are we gonna do?

dan si udoy tiba2 aja menggelar lapak, semua isi tasnya dia tarik keluar. begitu juga dengan syirin. adel baru dari sekolah mtsnya jadi ga bawa yang aneh2.
dan isi tas udoy itu baju. baju baju dan baju dan celana dan rok. pakaian.
isi tasnya syirin juga sama. merka ribut bla bla bla bli bli bli blu blu blu dengan baju2 yang pada di bawa, berkomentar ini lucu dan ana lucu, gw memojok denagn henpon karna henpon itu terasa bergetar drrrt drrrt

ternyata cuman dari bapak yang menanyakan motornya.

lalu syirin ngintip isi tas gw. gw ga bawa apa-apa. gw cuma bawa tas rajut sebesar telapak tangan yang isinya dompet, henpon, saputangan sama tisu. biasanya di dalem situ ada oxford yang biasa gw bawa kemana2 buat menuh2 in, tapi tadi kayanya keluar dan ketinggalan.

gw mulai tau ini arahnya kemana.

yang mereka maksut dengan foto-foto adalah bener2 foto-foto.

jadi lapar rasanya.

i love this one the mooost, keliatan kaya nge-take pake lomo :3

jadilah gw tukang-foto-dadakan-tanpa-slr-melainkan-6500 karna gw juga not in my mood buat bergaya dan ganti baju kesana kemari seperti apa yang mereka lakukan.

man, gw ngeliatnya aja capek, no thanks, gw seneng ngeliat mereka cantik-cantik. doakan saja my 500D bisa cepet2 dateng. amin amin amiiiin!!!! elo semua gw fotoin deh mau seberapa banyak juga!

Comments

  1. WOW sumpah gue suka gaya cerita lo! Memukau, silly! Hah freaky girl? You are the crazy one then, hahaha

    ReplyDelete
  2. vinskeeee link gue doooong hihi, love you so damn much muah

    ReplyDelete
  3. haha trimakasih,
    eeeeeeee udah ndorooo dari kapan tau

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang