internet dan aku, aku dan internet


semakin hari gw semakin malas menyentuh blogspot (ah songong) iya bok abis gimana ya tumblr lebih asik gitu deh.
tapi i wont leave you kok my sweet blog.
oya sekarang lagi liburan dan gw bingung mau ngapain di rumah. jadilah i spend whole days di depan komputer. mainan twitter, facebook, deviantart, and (especially) tumblr. daaan gw juga mulai berkelut dengan plurk lagi loh. dan responsenya juga mulai banyak lagi, yeah.

ga tanggung2 biasanya gw ol dari abis bangun tidur (tentunya setelah ayah dan ibuku berangkat kerja) sampeeee kadang jam 4 sore baru stop, ya sesuka2 gw dan sesadar2 gw aja. abis di rumah udah ga ada kakak gw dan gw pikir gw akan kesepian. hah, tapi kenyataannya tidak brotha. pergi sana yang jauh, baliknya jarang-jarang aja. ya Allah jahat.

dulu biasanya pas gw bangun tidur, kakak gw udah memonopoli internet. sampe jam 2an dia baru berenti make. dan itu mengesalkan. gw harus berbagi jam penggunaan kan jadinya sama dia. kalo dia ambil pagi, gw dapet jatah sore, sementara film2 sore tuh biasanya bagus.. ngeselin.

dan sekarrrang HU A HA HA HA. gw bisa make sesuka hati, ditambah dengan tak terbatasnya kuota internet, berjaya bangetlah.

tapi pasti kawan2 sekalian bertanya-tanya mengapa diriku menunggu bokap sama nyokap pergi dulu baru make komputer.
yaiyalah gila, ntar kesannya gw make ga berenti2. soalnya kalo misalnya gw bangun jam6, langsung make komputer (sementara jam itu bokap nyokap gw masih ada di rumah), mereka pulang jam 7malem, liat gw lagi megang komputer juga, kesannya gw 12 jam ga berenti2 gitu (padahal emang gitu). ahaha enggaklah, rekor gw baru 9 jam. jangan ah jangan sampe lebih. kalo mandi sore pasti kan gw off in dululah, ga mungkin gw biarin nyala. jadi ya... begitulah.

yang tau gw semakin addicted dengan internet cuma mbak gw. iyalah, dia nyapu kamar pagi, ngeliat gw udah buka pc. ngasih tau masakan udah mateng siang-siang, gw masih nongkrong di depan sini. nutupin jendela sore2, heran banget dia kok baju gw ga ganti2 posisi gw ga begerak2. malemnya pas mau ngunci pintu pager depan, pas lewat, dari kamar tempat gw berada terdengar suara musik mengalun. jeng jeng jeng udah maklum juga kayanya dia.

bokap gw, ya biasa aja. dia taunya internet idup pas malem2. kalo dulu, diatas jam 10 ato 11an dia pasti ngusir2 gw buat tidur. tapi sekarang udah engga lagi entah mengapa. jadi gw melek sampe jam setengah 3 disini juga dia ga tau. dan hebatnya gw, gw tidur mau semalem apa, bangun ya pasti sekitar jam 6, 6 kurang seprapat biasanya. dia mah taunya kalo gw begadang pasti bangunnya siang. haha daddy..

Comments

  1. wah hebat yaaaa
    1. boleh tidur sesuka hati
    2. tidur sesuka hati pun ujung2nya bangun jam 6 kurang. wau

    samaa gw jg nunggu ortu pergi dulu baru deh ol wakakak

    tapi ini lebih ke ol diemdiem soalnya gw cm boleh ol weekend.
    jahat ya --'

    ReplyDelete
  2. bukannya boleh juga sih. bokap biasanya nyuruh2 tidur, tapi udah cape kali pulang kantor, jadi gw ngapa2in dia ga denger. ato udah males kali ya nyruhnya juga? hahaha.

    yah ga enak banget. liburan2 gini juga? ato belom libur?

    ReplyDelete
  3. hahaha sama aja ternyata ama bokap gw

    cumaa kalo bokap gw tuh capek ga capek sama aja nyuruh buat tidur gitu -,-

    iya. bahkan pas liburan gini ga boleh. adaaa aja alesannya. hehe
    itupun pas weekend dibatesin.
    kecualii kalo ada tugas sekolah, mau berapa jam ol dibolehin hehe tapi tetep ga boleh begadang '-'

    ReplyDelete
  4. diem diem aja nis jangan menimbulkan suara makanya haha

    ReplyDelete
  5. haha...
    asiknya,,,
    tapi aku OL kapan pun...
    biasanya kalo lagi libur aku OL mulai jam 7...
    berentinya baru jam 11 malam...
    itu nonstop...
    maem aja di depan kompie...
    kecuali mandi..
    haha..
    mandi aja kompie aku biarin idup...
    net gantian adek yang make lau aku mandi...
    tapi lau aku dah selese ya gantian aku age,,,
    haha...

    ReplyDelete
  6. haaaaaah kamu lebih ekstrim dari aku! (atau kita sama ekstrimnya?) hahaha *highfive*

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang