kamera dan aku, aku dan kamera

ini bukan salah gue dan dari awal, kamera ini emang udah rada ga beres. dari awal. overexposured pas di zoom, menit kemudian layarnya menghitam. semua balik lagi, kaembali seperti sedia kala setelah gue restart. jadi crita awalannya begini. gue pikir bakal balik lagi kan, tapi ternyata seminggu berlalu semuanya tetep bego. semua berakhir pada mbah google yang baik hati. gue coba semua yang si camera repair ini bilang. semuanya, ga peduli mematikan kamera dengan cara membuka tutup batere itu merupakan hal yang kejam. ataupun menggetok2an lensa kameramu pada dasar kayu. semua gue lakukan. tapi semua tetep ga berhasil, percaya ato enggak, udah lebih dari 30x 5steps yang dia bilang itu gue lakuin, tapi nihil. akhirnya. gue terus2an ng-email si Alberto ini. gue tanya2in terus cara lain supaya kamera ini bisa bener. sumpah deh lo bert dia bilang gini. oh my god, ga terima bangetlah gue. lo pikiiiiir bisa segamvang itu, ini bukan kamera gue bert, hello terus gue bilang lagi ke dia: "yakin lo, bert, gue kira ini shutternya loh bert yang sticky, beneran ga bert? bantuin gueee" setelah itu, alberto yang ganteng ini ngebales lagi, sesuatu yang bikin gue syok berat. thank you.

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang