ini dan itu, begini dan begitu

Mood: Flat.
Listening to: Vanessa Carlton- San Fransisco
Reading: Botchan
Watching: Heroes season 3
Playing: nothing
Eating: oreos
Drinking: Water


gw ada sangat banyak bahan untuk diceritakan sebetulnya. tapi too lazy to tell you guys. tragedi kamera udah berulang2 gw ceritain ke semua orang jadi gw udah males buat cerita lagi. AFS udah terlalu basi... dan males juga kan. gw ga mau endingnya kaya waktu dulu, gw udah cerita macem2 tentang IC taunya ga diterima. that's irritating you know. kabarnya masih beberapa minggu lagi diumumin, dan itu dikirim ke rumah lewat pos.

anyway, about AFS, bokap gw menaruh harapan yang amat besar padaku, nih, kawan. dan gw sangat sangat tidak ingin mengecewakannya. (hampir) setiap pulang kantor dia selalu tanya "udah pengumuman, dik?" dan gw selalu jawab "sebulan lagi". what if....... kemungkinan paling buruknya, gw ga diterima.
bokap gw juga ga akan marah2 sih... tapi tetep aja, ada rasa nggak enak. tau kan. impian orang tua lo, tapi lo ga bisa wujudin, mewujudkan, ato apa deh ya, kata katanya ga enak banget kayaknya.

semoga ga end up kayak gitu sih.... doakan saja.


gw yakin yang dimaksud si bule intervewer gw adalah GOLDEN GATE BRIDGE. jadi waktu wawancara bahasa inggris (unfortunately, gw dapet orang inggris asli, yang mana ngomongnya kaya orang kumur-kumur, yang tinggal di Frisco) dia tanya ke gw, kalo gw dapet program ini, daerah mana yang paling pengen gw tinggalin. and with no doubt dan emang nama itu yang satu2nya dateng ke otak gw, "SAN FRANSISCO" dan dia tanya: "Why?" mampus gw, "I dont know, i just love that place" dan dia nanya sesuatu yang paling terkenal di Frisco dan tanpa malu-malunya gw jawab............. "i dont know" smart banget deh. finally dia cerita bahwa disana ada jembatan yang sangat terkenal dan gw baru tau itulah si Pagar Emas, yeah. semoga bisa kesana, amin!

Comments

  1. well, goodluck for the AFS :)

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaa gue juga jawab maunya ke frisco vinssssss good luck ya semoga ditaronya di frisco hihi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. waduh kita sehati yutsyyyyy. AMIN AMIN thank you yaaaa :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang