Cause I was born to tell you I love you



kamaren gue mencoba untuk menyentuh biola lagi. azek. tapi karna udah bulanan gak gue mainin, banyak yang lupa. ahirnya gue buka lagi buku basic, dari dasar banget gue coba pelajarin lagi. sekarang udah lumayan bisa lagi dong. pengen lanjut les lagi ya, sebenernya. tapi kumon ini loh. dasar penghambat.

ceritanya udah pegel kan tuh, terus gue tidur2an dan mulai gesek2 ga jelas. daaaaan secara tak sengaja, kawan, gue nemu notnya your call.


gue lanjutin- lanjutin- lanjutin. akhirnya stuck karna gue lupa liriknya abis itu apa. juga lupa nadanya. yaudah deh. udah males lagi ngelanjutin. hahaha, klik kalo mau liat



p.s. maaf itu tulisannya rada2, dan liriknya juga ngaco2 hahaha
p.s.s ada yang minat ngelanjutin?

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang