O 200 a



akhir-akhir ini gue lagi pada puncak semngat-semangat gue untuk pergi ke sekolah. beneran semangat dan lagi ga ada rasa males. dibuktikan ya, dengan semester ini gue belom pernah telat. ahaha track record (baru juga sebulan)

tapi dengan terlalu semangatnya gue ke sekolah, ini berpengaruh buruk sama les-les gue. bak semua energi sudah terserap untuk pergi ke sekolah, gue jadi sering cabut les. dan gue tau itu berarti gue buang2 duit nyokap. tapi gimana. emang males.

cabut les jangan lo pikir gue kemana, mol, mana. gue ga kemana-mana. pulang sekolah ya di rumah aja. ngerjain pr. kadang juga kalo nyokap gue pulang cepet dia liat gue ada di rumah.

tapi ajaib alakazam dia emang ga curiga. kalo dia nanya, "loh, dek, ga kumon?"
ya dengan jujur gue jawab aja, "prnya belom selse, susah bangeeeeeeet, besok aja tuker pr"

selsai perkara.

tapi ya ga lucu aja, lia baru berapa pertemuan masuk, udah bolong 5. kumon lagi, ga ngerti deh bolong berapa. tapi you have to know kalo kumon tuh emang sucks banget. gue tau sebenernya gue bisa. tinggal beberapa langkah lagi, 100 nomor lagi untuk bisa lulus. tapi kenapa ya, lagi ga ada semnagt aja. ga tau deh. ada masanya kali ya.

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang