- - - - - - - - -

sungguh bukan keinginan hati untuk menunda-nunda segalanya, tapi belakangan emosi sedang tumpang-tindih, caruk-maruk, nggak karuan. tiba-tiba ia bisa meyamar jadi satu bentuk lalu dengan sangat cepat berubah menjadi bentuk lain. singkatnya, kadang satu menit gue bisa jadi orang paling bahagia sedunia, menit berikutnya mental bisa langsung melembek bagai tempe.

mental tempe. 

jadi intinya, keadaan begitu bikin gue males ngapa-ngapain. pokoknya jadi terlalu banyak yang hal menggunung, menumpuk dan  terlewat untuk diceritakan disini. ah, oke. mari mulai sajalah.

hal penting pertama adalah, gue sekarang udah lulus kumon dong! jadi ceritanya sekarang disebut completer begitu. ehem.

bukti fisik

aduh sumpah berasa asik. hehehe akhirnya! setelah diitung-itung 7 tahun loh gue berjuang jatuh bangun berdarah-darah. sekarang habis sudah. ahahaha!!!~~

enggak juga sih sebenernya._. yaudahlah.


hal berikutnya; raga ini satu-setengah bulan yang lalu berada di tanah pak penjajah loh. ga percaya? ga percaya? sama gue juga enggak. (sokasik banget majang foto!!!) ya ga papa kan sekali-kali.

kalo nginget-nginget hari sebelum keberangkatan yang usang.. rasanya kebayar. berminggu-minggu tidur diatas jam 2, rambut ambrol, jerawat makin menggila, tamu bulanan datang dan pergi seenaknya. ah.. tapi kita tetep saling cover satu-sama lain, bahu membahu sampe detik terakhir penentuan dan untungnya banyak hal baik yang tak terduga terjadi. disana ngapain? ikutan ini. ya tentunya plus plus lah.





berhubung bicara puitis ga dosa, pengalaman memang guru yang paling berharga. rasanya ga pengen pulang. tapi di sana cuma numpang pantat doang seminggu, terus balik lagi. tapi segitupun rasanya percaya gak percaya. di awang-awang. rasanya kok Allah baik banget, gitu. ah, terlalu banyak kisah yang pak penjajah tebar di lubuk hati ini. ya sudahlah. biarkan ia tumbuh dan bersemi. yang jelas tahun depan mudah-mudahan bisa balik lagi.



foto lain: {}

yang terakhir, jadi ceritanya sekarang gue udah kelas XII. hahaha ngeri ya. yang bikin tambah ngeri adalah, gue bener-bener belom ada bayangan masa depan gue bakal gimana bentuknya. ya sudahlah, sekarang mari mulai membayangkan.

selamat bermimpi. semoga kita sama-sama sukses. 


Comments

  1. Always love your writing:D tp gw juga gatau mau dibawa kmn masa depan ini~

    ReplyDelete
  2. *drolling* keren vins. i also heart the photos you've taken.

    ReplyDelete
  3. thanks much, adinda! let's fight for the future \m/

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang