SUKA2 GW DONG!

gw sebel banget!
huh.
  1. men, ini liburan. gw ga nemuin kerjaan yang lebih berarti (jualan sepeda misalnya)..(kok ga nyambung gitu ya?) selain baca buku. baca buku, dan baca buku (emang itu doang yang berarti!)
  2. jerawat gw nambah!!!! sebel abiss.
  3. sekarang merekamerajalela di area deket alis dan mata! (ouwemjiey, itu bagian muka gw yang paling bagus!)(ooouuuuyeeeeaa???)(ga usah didengerin, eh, di baca. gw cuman boong)
  4. seolah ga cukup membuat gw kesel, BBgw...
  5. oh may gat, bukan Bau Badann!
  6. gw GA BAU KETEK nyong! emang eluh!
  7. berat badan ku, dijeee
  8. bertambah 5 kilo. bold italic underlined caps lock... LIMA KILOOOOOO
  9. oh tidak. tidaak. TIDDAAAAAAAAKK. GW BENER2 GENDUT SEKARANG!!!!
  10. semua orang udah ngomong gitu. (ga semua sih, baru dua orang) .
  11. tapi apakah masalah ini baru akan ditindaklanjuti saat semua orang udah ngomong "ade gendut banget" ?????
  12. selanjutnya,
  13. gw ITTEM BANGET SEKARANG!
  14. gw rasa ini gara2 pas foto2 bt saptu kemaren. kan kita sekelas ambil tempat di ilalang2 gitu, dan itu PANAS BANGETT
  15. sampe2 area pergelangan tangan gw yang ketutupan jam tangan jadi belang
  16. ato lain kali pas foto bt gw beli jam tangan yang banyak, terus gw iketiin di muka????

SEBEL ABISS!!!

yyaaa sudahlah yaa beginilah diriku. sebel? tapi mau diapain?

Comments

Popular posts from this blog

Tergelak di Ujung Sajak

Sekarang